Tuesday 9 June 2009

[PTI] Kemajuan Teknologi ?? (1/2)


hmm,, kata kata steve balmer tadi membuat gw terenyak,, masa iya sech nantinya kehidupan kita bakal kayak di film film yang mengambil tema tentang "teknologi masa depan" yang "wah". kayaknya itu smua hanya ada di impian kita aja.. tapi stelah gw nonton beberapa video tentang human conputer interaction, atau yang mata kuliah semester 3 nanti yang bakal gw ambil dengan nama interaksi manusia komputer,, yang gw donlot dari situsnya pak FAZ, gw cuma bisa bengong n ngemeng ndiri.. "wew,, teknologi ternyata sudah seperti ini.. kapan ya Indonesia bisa kayak bgitu??"
yeph,, kapan Indonesia bisa kayak mereka?? yaa,, mungkin beberapa mahasiswa kita, atau orang kita udah bisa menyaingi atau minimal mencoba untuk mengikuti mereka,, tapi ya itu tadi,, "kapan Indonesia bisa semaju mereka?", "mereka" yang gw maksud ya negara negara maju kayak jepang, amrik, eropa, dll..
kayaknya bener dech quotation yang brujar "teknologi (IT) di Indonesia itu ketinggalan 10 tahun dari peradaban teknologi (IT) dunia."
weleh weleh,, sebagai generasi penerus bangsa,, agak miris juga dengernya,, hmm,, tapi dengan begini semoga kita bisa terpacu untuk mulai memperjuangkan bangsa kita tercinta ini.. semangat sodara sodara ku.. !! nasib bangsa ada ditangan kita..!! klo bukan kita, sapa lagi coba?? ayo kita mulai dengan kuliah yang bener, dan mulai meriset sesuatu yang kita sukai.. semangat !! ^0^

No comments:

Post a Comment