Sunday 15 November 2009

GENIA FESTIVAL : OPENING YANG "MEMUSINGKAN"

hmm,, Genia Festifal atau yang biasa disingkat G-Fest (bukan G-String ato G-spot yak xP) udah dibuka minggu lalu tepatnya ... hmm.. lupa.. padahal gw dateng.. -_-a
acaranya dimulei jam 7 malem @GSG IT Telkom, gw sendiri baru datengnya jam 8an,, hhe.. kesan pas masuk lumayan aseek juga, disambut dengan wanita wanita yang biasa aja,, truz ada yang pake baju adat (maksudnya apa yak?) truz pas nyari tempat duduk agak ribet juga bcoz gelap..

yak, beberapa show yang udah gw lewatin kata temen gw yang udah nonton duluan katanya gak begitu worth to wacth, bcoz cuma sambutan sambutan doank,, abiz mc ngoceh tentang acara acara G-fest kedepannya, tapi karena suaranya gak begitu jelas + gw yang lagi ngobrol ma temen temen, jadi gak begitu patient,, truz di lanjutin perkenalan maskotnya Genia yang namanya ... gatau juga xD
truz ada beberapa games dari MC,, truz di lanjutin acara puncaknya,, perkusi + dc,,

nahh,, di acara ini nech yang gw maksud "memusingkan" bcoz pas artisnya tampil lampu sorot nya langsung di ajeb ajeb in,, emang dasar gw orang gaul,, jadi liat yang ajeb ajeb bgituan langsung pusiiiingggg,,, hahaha,, xD
pertunjukannya sendiri juga lumayan seru,, sekitar 15 menitan acara berlangsung,, truz tepat jam 9 malem acara kelar,, gw + anak anak HMIF foto foto dlu bareng maskot GENIA truz pulang,,

pulangnya juga gak langsung pulang,, bercanda bercanda dlu ma anak anak hmif di teras GSG,, truz pulangnya makan dlu bareng mereka,, truz pulang deh.. beberapa jam kemudian ngejemput mbul,, nmenin dy makan,, hahahaha

yeahh,, begitulah :)

No comments:

Post a Comment